Friday 21 November 2008

Makan Porsi Besar di Platters Setiabudi One Jakarta


Jumat Siang makan siang di Setiabudi One Jakarta. Kita langsung meluncur ke The Platters. Restaurant The Platters ini letaknya di pojok lantai 1 Setiabudi One Jakarta. Saya paling suka kalau datang ke The Platters ini pas lagi laper-lapernya, karena porsi disini sangat banyak sekali. Selain porsi di The Platters ini banyak, kita juga bisa dapet free Asparagus Cream Soup nya yang kental dan pas sekali kalau dicampur dengan potongan Roti kecil-kecilnya.


Kali ini saya mencoba menu Mie Karee Udang (Rp 33.300,-) dan Strawberry Ice Coffee (Rp 25.800,-). Untuk Mie Karee Udang, di dalamnya ada Udang 4 buah, Potongan Ayam, Mie (bisa dicampur dengan bihun dengan pesanan di awal), tomat dan kuah nya yang rasanya tidak terlalu pedas, pokoknya yummy banget deh. Untuk Strawberry Ice Coffee nya menggugah selera banget deh, apalagi yang doyan manis-manis pasti langsung suka sama minuman ini, rasanya pertama-tama manis kaya minum ice cream tapi kalau sudah mau habis baru kerasa kopinya agak pahit.


Di The Platters ini Porsi besar dan Harga juga lumayan, tapi karena ada Promo Discount 25% dari Kartu Kredit Bank Mega jadi rada lumayan bayarnya.

2 comments:

Platters

sejak 1/04/09 kepemilikan dan management the PLATTERS resto & cafe telah diambil alih oleh management baru. Sejak itu telah banyak perubahan2 dan perbaikan2 yang telah dilakukan termasuk interiornya, kualitas pelayanan, menu, dlsb. Sekarang ada Pizza, aneka steak, grilled ribs, aneka minuman, capucino, dlsb. Entertaimnetnya juga boleh dibilang sangat lengkap, ada silver screen buat nonton bola bareng, pelayanan tambah baik,ditemani oleh server yang ramah dan kece2. And setiap jumat malam jangan lewat loh ada "life music" boo..jadi tamu2 bisa relax atau yang hobby nyanyi boleh jajal lagu2 favoritnya. Gak salah deh makan di PLATTERS, Gak ada duanya NIKMAAAT..

Platters

Hi friends, old & new dah hampir tiba nich, mau kemana ? gue denger di PLATTERS RESTO di setiabudi building JUGA AKAN ADA ACARA OLD & NEW LOH !!
Yang pasti disitu ada band suasana nya cozy dan pasti meriah sambil makan and minum yang uenak-uenak!!
Makan di setiabudi building sekarang asyik bro banyak pilihan dan harga-harganya cukup reasonable pula.
Buruan register tempat terbatas !!

Catatan Tempat Makan dan Makanan yang Enyak   © 2008. Template Recipes by Emporium Digital

TOP