Friday 21 November 2008

Hoka Hoka Bento



Siapa sih yang tidak kenal Restaurant Hoka-Hoka Bento di Jakarta?Memang selain di Jakarta, Restaurant ini juga membuka cabang di kota-kota besar lain seperti di Bogor, Bandung dan baru buka di Kota Malang, 18 Juli 2008. Hoka-Hoka Bento terkenal dengan perpaduan Mayonaise dan Saladnya yang terkenal Yummy. Tapi sayangnya yang bisa nambah hanya mayonnaise dan saos nya saja, sedangnya saladnya belum pernah berhasil minta tambah :P.

Terlihat dari namanya Hoka-Hoka Bento berasal dari Jepang, Hoka-Hoka = Hangat (dalam hal ini berarti masakan hangat) dan Bento = Bekal/Box lunch. Jadi maksudnya Bekal/ Box Lunch yang hangat. Menunya sangat beragam mulai dari Main Course, Snack, dan Minuman. Nama menunya antara lain : Beef Teriyaki, Beef Yakiniku, Chicken, Ebi Furai, Kani Roll, Tori Baaga, Sukiyaki, Juice, Puding, Es Sarang Burung, Es Merah Delima, Dll.

Harganya tidak terlalu mahal menurut saya, ada paket yang sudah termasuk nasi hanya Rp 10.000,- saja (Net), cukup murah kan? Namanya Hoka Hemat 1-4, kalau lagi akhir bulan dan pengen makan enak saya tinggal memesan Hoka Hemat ini dan Puding coklat nya saja yg harganya hanya Rp 5.500,- (net). Kalau pesannya hanya satuan menu, jatuhnya pasti lebih mahal.

Untuk wilayah Jakarta ada Delivery Service yang bisa dihubungi di nomor : 021-500505, paling lama hanya menunggu 45 menit saja. Tidak ada minimal pembelian hanya kena charge saja sebesar Rp 5.500,-/ pengiriman. Selain itu bisa pesan online juga di web http://hokahokabento.co.id . Pelayanan yang diberikan cukup praktis untuk orang Jakarta yang ingin menghindari macet dan malas keluar rumah/kantor.

0 comments:

Catatan Tempat Makan dan Makanan yang Enyak   © 2008. Template Recipes by Emporium Digital

TOP