Friday 9 January 2009

Minuman Sop Buah



Saya mencoba Sop Buah ini di Jakarta, banyak yang info kalau Sop buah ini sebenarnya asalnya dari Bandung tapi jadi di adopsi oleh beberapa orang untuk dijual di kotanya masing2 karena saya sudah melihat orang menjual di Bogor dan Jakarta.

Kalau malas makan malam biasanya saya hanya minum (atau makan yah?) Sop Buah karena buat saya sudah cukup mengenyangkan udah gitu vitamin C juga terpenuhi. Dalam satu gelas Sop Buah isinya Mangga, Pir, Anggur, strawberry, apel, perasan air jeruk, es, markisa, jambu merah, cukup banyak kan untuk satu gelas dengan harga Rp 6.000,- saja??. Untuk rasanya campur aduk dan menyegarkan, dari rasa manis, asem, segar, pokoknya campur aduk semuanya deh.

Kalau untuk isin Sop Buah sebenarnya tidak terpaku pada yang saya sebutkan tadi, di beberapa tempat isinya berbeda – beda intinya yang penting menyegarkan dan tidak terpaku pada satu rasa sekaligus menarik pembeli misalnya bisa dengan buah2 an yang beraneka warna juga.

0 comments:

Catatan Tempat Makan dan Makanan yang Enyak   © 2008. Template Recipes by Emporium Digital

TOP